Rabu, 26 Juli 2017

Susu Kambing Zivara Brand Terbaru

Susu Kambing Zavira

Susu kambing zivara adalah brand terbaru dari susu bubuk kambing etawa.Dengan formula yang telah disempurnakan susu zivara siap menjadi usaha yang bagus untuk dipasarkan.

Berbeda dengan merk aliifa ataupun gomars yang terlebih dulu keluar di pasar, susu kambing zivara ini masih terbuka lebar wilayah pemasaranya.

Bicara tentang wilayah pemasaran susu kambing, saat ini para pelaku bisnis mungkin mengalami kendala wilayah yang dikarenakan keterbatasan wilayah itu sendiri.

Pasalnya saat ini memang zona penjualan baik untuk brand aliifa ataupun gomars sudah di monitor langsung dari perusahaan untuk melebarkan zona pasar.

Berbeda dengan brand ZIVARA yang baru muncul, wilayah pemasarannya masih sangat luas.

Sehingga peluang bisnis untuk tetap menekuni penjualan susu kambing bubukpun masih terbuka lebar bagi anda yang berminat memasarkannya.

Oleh karena itu pada posting kali ini admin susukambingjogja.com selaku distributor zivara akan memeberikan informasi terkait mengenai susu ZIVARA.

Susu Kambing Zivara


Susu Kambing Etawa Zivara

Salah satu brand susu kambing etawa serbuk yang diproduksi oleh perusahan kami CV.UMSKEY Sleman 55551 Yogyakarta.

Menggunakan pemilihan formula tepat sehingga menghasilkan olahan susu serbuk siap konsumsi yang berkualitas.

Komposisi yang digunakan sesuai dengan kandungganya yaitu ; susu kambing etawa serbuk dan gula halus.

Informasi Gizi Susu Kambing Zivara


Informasi Gizi Susu Kambing Zivara


Legalitas Susu Kambing ZIVARA


Untuk keamanan konsumen dan pemasarnya susu kambing bubuk zivara sudah mengantongi legalitas resmi dari BPOM RI dengan Nomor Registrasi : 805012014015 dan Sertifikat resmi dari LPPOM No. 12030001770715.

Legalitas Susu Kambing ZIVARA
klik untuk cek langsung ke webiste BPOM

Harga Ecer dan Grosir


Seperti yang sudah kami sampaikan, bahwa susu zivara merupakan brand terbaru dari susu kambing etawa serbuk yang di bandrol cukup murah, yaitu hanya dengan Rp. 25.000,-/ kotak saja untuk harganya.

Dengan harga grosir minimal hanya dengan order 25 kotak, anda sudah bisa berjualan susu kambing ZIVARA

Itulah penjelasan singkat mengenai brand terbaru kami susu kambing etawa serbuk zivara, semoga anda berminat dan bermanfaat, terimakasih.


EmoticonEmoticon