Minggu, 08 Januari 2017

Khasiat Susu Kambing Gomars Jika Konsumsi Secara Rutin

Khasiat Susu Kambing Gomars

Khasiat Susu Kambing Gomars memang sudah tidak diragukan lagi oleh masyarakat.Dari awal sejak booming susu gmp nutri yang sekarang berubah menjadi merk gomars terbukti banyak peminatnya.Hal inilah yang membuat susu ini sampai sekarang tetap eksis di pasar sehingga menjadi satu satunya produk  susu kambing etawa yang paling banyak dicari di Indonesia.

Selain menjadi produk herbal yang kaya akan manfaat, Susu etawa juga menjadi alternatif kesehatan yang baik dikonsumsi untuk segala usia, tidak mengenal umur dan jenis.Ditambah lagi dengan izinnya yang sudah resmi dan legal dari BPOM RI.Sehingga semakin memantabkan kita semua untuk terus menikmati dan mengkonsumsi susu kaya manfaat ini.

Lantas Apa Saja Manfaatnya Untuk Kesehatan Jika dikonsumsi secara rutin Silahkan simak penjelasannya berikut :

Khasiat Susu Kambing Gomars Jika Dikonsumsi Secara Rutin :


1.Aman Dikonsumsi Untuk Anak Balita

Bagi para orang tua yang sedang bingung mencari susu sehat untuk anak, maka pilihan tepat adalah dengan mengkonsumsikan susu kambing etawa ,Karena selain memiliki zat anti alergi susu kambing juga memiliki testur yang mudah dicerna sehingga aman dan tidak membayakan sitem pencernakan pada anak.

2.Menambah Daya Kekebalan Tubuh

Sistem imun pada dasarnya akan berkurang jika kesehatan dan daya ketahanan tubuh seseorang melemah maka akan berakibat mudah diserang oleh berbagai macam penyakit, seperti influenza, batuk dan lainnya.Susu Kambing yang didalamnya terdapat kandungan zincum , mampu menambah sistem kekebalan tubuh yang baik untuk anak, remaja, dewasa, maupun lansia.

3.Membantu Pertumbuhan Tulang Dan Mencegah Osteoporosis

Sama dengan susu hewan yang lainnya susu kambing etawa juga memiliki kadar kalsium yang cukup tinggi sehingga bagus untuk pertumbuhan tulang bagi si kecil.Untuk orang yang memiliki keluhan tulang dan persendian susu etawa juga mampu mencegah pengeroposan tulang.

4.Sebagai Alternatif Penyembuhan Yang Baik

Bagi orang yang suka dengan produk herbal tentunya hal ini sudah tidak asing lagi, bahwa susu kambing etawa merupakan alternatif penyembuhan yang baik untuk segala macam penyakit seperti asma, Tbc , bronkitis, asam lambung dan lainnya.

5.Kandungannya Nutrisi Dan Gizinya Yang Hampir Setara Dengan ASI

Tentu sebagai orang tua khususnya para ibu yang memiliki keluhan asinya kurang lancar maka alternatif yang paling ekonomis dan bermanfaat adalah dengan menggantikan susu kambing ini terhadap anaknya.Karena dari berbagai penelitian menjelaskan bahwa kadar kandungan susu etawa hampir menyerupai dengan kadar kandunga ASI.

6.Sebagai Pencegah Alergi

Kandungan lactoglobulin pada susu kambing berfungsi sebagai penahan protein yang bisa menyebabkan alergi, baik alergi berupa gatal gatal pada permukaan kulit ataupun pada sistem pencernakan.Sehingga aman untuk kita yang memiliki gangguan alergi terhadap sesuatu makanan.

7.Menstabilkan Tekanan Darah

Bagi penderita tekanan dfarah tinggi ataupun tekanan darah rendah susu kambing bisa menjadi alternatif untuk menstabilkan tekanan darahnya, karena mengandung kalium yang memiliki fungsi menetralkan tekanan darah.Oleh sebab itu bagi anda yang memiliki keluhan tekanan darah maka susu kambing gomars menjadi pilihan yang tepat untuk menetralkan keluhan anda.

Dari berbagai macam khasiat susu kambing gomars maka bisa kita simpulkan bahwa dengan mengkonsumsinya secara rutin akan mendapatkan manfaat yang luar biasa untuk kesehatan tubuh.Oleh karena itu sudahkah kita mengkonsumsinya secara rutin agar mendapatkan khasiat susu kambing gomars secara utuh?. Selamat mencoba.. 

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon