Selasa, 10 Januari 2017

Harga Susu Kambing Gomars Asli Terbaru

Harga Susu Kambing Gomars Asli Terbaru
Harga Susu Kambing Etawa Gomars Asli Terbaru seluruh kantor cabang pemasaran produk  susu etawa Cv.Global Mandiri Sejahtera pada dasarnya masih stabil.Karena sudah disetting sama management perusahaan.

Tidak Diragukan lagi bahwa gomars  menjadi produk susu kambing satu satunya terbesar di seluruh Indonesia.Dengan jaminan kualitas dan harga yang relatif terjangkau sehingga susu ini menjadi pilihan masyarakat untuk hidup lebih sehat.

Namun bermunculnya produk susu gomars palsu menyebabkan pelanggan setia menjadi bingung dan bimbang.Oleh karena itu kami sebagai pihak pemasaran gomars asli yang langsung dari produsen, akan membahas harga gomars asli agar tidak terjadi kesalah fahaman antara pelanggan dan calon konsumen kami yang diakibatkan bermunculnya produk gomars palsu.

Adanya produk palsu tersebut memang sangat mengkhawatirkan karena jelas jelas merugikan pihak perusahaan dan juga membodohi konsumen.biasanya oknum pemalsu tersebut menjiplak semua tulisan dan design yang ada pada kemasan gomars asli, namun belum diketahui juga isinya, tentu produk palsu juga memiliki kandungan yang palsu,meski hasilnya tidak sama persis namun cukup untuk membingungkan mitra dan konsumen.Sehingga kita yang pelanggan setia harus lebih berhati hati dalam memilih mana produk yang asli dan mana yang palsu.

Disamping itu perbedaan lainnya tentu ada di harga, pemalsu produk gomars pastinya tidak berfikir bagaimana efek yang akan ditimbulakan dari produk palsu tersebut, karena memang hanya menginginkan keuntungan sesaat saja.Sehingga biasanya akan dijual dengan harga yang ralatif jauh lebih murah dari harga standart perusahaan.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, maka bagi pelanggan dan calon konsumen baru yang ingin mengetahui selengkapnya tentang ciri ciri susu gomars palsu silahkan menuju ke link tersebut.

Kembali lagi ke pokok pembahasan yaitu harga susu kambing etawa bubuk gomars asli.Baik untuk Konsumen ataupun  untuk kerjasama keagenan.

Harga Susu Kambing Gomars Asli Terbaru


Harga Rp.25.000,- ( Kemasan Sachet @ 20 Gram isi 10 sachet )
Harga Rp.20.000,- ( Kemasan Box @ 200 Gram )

Dengan pembelian lebih dari 50 produk silahkan hubungi kontak kami pada sidebare karena dengan pembelian tersebut sudah masuk ketegori kerjasama keagenan.

Dari penjelasan harga susu kambing etawa gomars asli tersebut mudah mudahan bisa membantu pembaca agar lebih bisa memilih produk susu kambing bubuk gomars yang asli.Terimakasih.


EmoticonEmoticon