Rabu, 11 Januari 2017

Cara Mudah Memasarkan Susu Kambing, Terbukti....!

Cara Mudah Memasarkan Susu Kambing Gomars
Halo bapak/ibu/saudara dan teman marketing seperjuangan di posting kali ini admin Susu Kambing Jogja akan berbagi ilmu tentang cara mudah memasarkan susu kambing gomars yang memang sudah terbukti dan banyak dilakukan oleh teman teman pemasar.Terbukti berhasil dan mampu menghasilkan keuntungan.

Nah itulah sebabnya di artikel ini admin akan share ilmu pemasaran yang saya miliki sejak mulai dari awal bergabung diperusahaan susu kambing sampai saat ini.

Mungkin ilmu pemasaran yang akan saya share ini, pembaca sudah banyak yang mengetahuinya, namun tidak ada salahnya jika kita meriview ulang untuk memotivasi kita semua, khususnya penulis agar dalam penjualan produk susu kambing gomars bisa lebih banyak sehingga menghasilkan omest besar dan keuntungan.

Sebelum mebahas lebih jauh, perlu kita ketahui,bahwa ada beberapa metode pemasaran yang bisa digunakan untuk memasarkan sebuah produk.Admin menggaris bawahi ada 2 metode pemasaran yaitu :

  1. Metode pemasaran online
  2. Metode pemasaran offline

Kedua metode tersebut saya yakin teman teman sudah mengetahuinya.Yang akan kita bahas disini adalah poin kedua, yaitu metode pemasaran offline, yang memang saat ini sudah agak dilupakan karena seiring perkembangan teknologi.

Oleh karena itulah sebagai pemasar, metode offline jangan sampai terlupa.Bagaimanapun juga memasarkan produk secara offline tetap kita butuhkan disaat lahan bisnis online kelak semakin menyempit.

Membahas tentang pemasaran offline ada beberapa hal yang perlu kita siapkan agar kita bisa lebih menguasai sebuah produk terutama produk susu kambing agar berhasil menjualnya, dengan beberapa poin penting yang saya anggap wajib digunakan oleh pemasar.Terutama Agen Ataupun Distributor Susu Kambing.

Mari kita simak uraian pembahasan tentang Cara Mudah Memasarkan Susu Kambing, pada poin poin berikut :

1.Persiapan Mental Komunikasi


Mental sangat perlu disiapkan bagi seorang pemasar online maupun offline.Karena dengan keberanian komunikasi inilah yang nantinya akan berujung ke closing yang mengakibatkan pembelian, omset yang kemudian memperoleh keuntungan.

Tentu keberanian komunikasi ini harus dengan tutur bahasa yang sopan, ramah dan dengan gaya bahasa yang mudah dipahami,Agar lawan bicara kita bisa lebih mengerti dan paham apa yang kita sampaikan tentang sebuah produk.

Sebenarnya dengan mental untuk komunikasi dengan calon konsumen ataupun pelanggan itu saja sudah cukup, Tetapi juga harus diiringi dengan pemahaman kita akan produk yang kita jual. Apa yang mau kita sampaikan jika kita tidak mengetahui secara detail produk yang kita jual.Oleh karena itu poin ke dua adalah 

2.Persiapan Penjelasan Produk knowladge


Poin ini harus dikuasi oleh seorang pemasar karena sebelum kita menyampaikan kepada calon konsumen kita harus lebih dulu menguasai produk knowladgenya, agar jika nanti ketika kita menyampaikan ke konsumen, dan ada hal yang dipertanyakan dari konsumen, kita bisa menjawab dengan gamblang dan jelas, sehingga bisa meyakinkan konsumen kalau produk gomars yang kita bawa ini adalah produk bagus yang harus dicoba.

Sebuah produk tentu memiliki kelebihan masing masing.Kelebihan itulah yang perlu kita sampaikan kepada calon konsumen ataupun pelanggan, agar berminat membelinya.

Untuk produk gomars, penguasaan materi tidak hanya memahami kata kata dalam kemasannya saja tetapi juga memahami kandungan, manfaat serta respon tubuh setelah nanti dikonsumsi oleh konsumen.

Selain itu agar konsumen lebih mantab dan yakin, seorang marketing ketika mejelaskan produknya bisa  menambah dengan penjelasan testimoni.

Testimoni ini bisa kita dapatkan dari teman, keluarga, saudara ataupun konsumen yang sudah secara rutin mengkonsumsi produk gomars dan merasakan manfaat serta khasiatnya.Inilah senjata yang nantinya bisa meyakinkan konsumen  agar mau menerima produk gomars tersebut.

Nah bagi sahabat sekalian yang belum mengetahui tentang khasiat susu gomars silahkan baca di link khasiat susu kambing gomars jika dikonsumsi secara rutin.

3.Intonasi saat berkomunikasi


Intonasi Bicara Susu Kambing

Meski hal ini terlihat sepele namun intonasi suara kita saat menyampaikan penjelasan sebuah produk sangat menentukan respon dari konsumen.

Perlu kita sadari bahwa lawan bicara kita adalah calon konsumen yang bisa menilai cara bicara kita dan juga bahasa yang kita gunakan.

Tidak mungkin kita menyampaikan penjelasan kelebihan produk gomars seperti orang tidur yang sedang mengigau, atau tidak mungkin diterima juga kalau kita menyampaikannya seperti orang yang kebakaran jenggot.

Oleh karena itu pemilihan bahasa, dan juga intonasi yang tepat bisa menjadi jembatan terjadinya penjualan bagi seorang pemasar.

Masih berkaitan dengan intonasi, penekanan pada sebuah kalimat yang kita anggap itu penting untuk dipahami oleh calon konsumen harus dengan suara yang tegas, seolah olah menekankan apa yang kita sampaikan tersebut agar calon kunsumen itu tidak gagal paham.

Kalau kita amati diberbagai seminar tentu para motivator handal menggunakan point ini, karena dengan intonasi itulah yang nantinya bisa menjadi penilaian tersendiri bagi para pendengarnya.

Disamping itu, bahasa tubuh saat penyampain juga memiliki nilai tersendiri pada saat kita berbicara dengan customer secara langsung.

Maka Poin ke empatnya adalah

4.Bahasa Tubuh Yang Tepat


Calon konsumen ataupun lawan bicara kita saat kita mau mempresentasikan sebuah produk khususnya susu kambing akan lebih tertarik ketika dalam penyampaiannya dengan intonasi yang pas dan bahasa tubuh yang tepat.

Hal ini sudah sering dilakukan oleh teman teman merketing kami, dan justru menjadi jurus jitu terjadinya penjualan.

Tidak heran jika kita mengamati orang yang berbicara pada kita dengan intonasi dan bahasa tubuh yang sesuai, tentu kita akan lebih  tertarik mendengarkannya dari pada dengan orang yang bicaranya biasa biasa saja ( tidak menggunakan 2 poin tersebut).

Intonasi dan Bahasa tubuh dalam bahasa marketing bisa dikatakan dengan Jurus Jitu Menghipnotis Calon Konsumen.

Hipnotis Konsumen Susu Kambing
sumber img : https://aragani.com/2014/07/21/mengenal-lebih-lanjut-dan-tips-antisipasi-hipnotis-dan-gendam/

Tentu karena kedua poin ini sangat penting untuk membuat konsumen mau mengikuti dan mendengarkan apa yang kita sampaikan, yang berujung ke penjualan.

Coba kita bayangkan ketika kita menunjukan arah kepada orang yang tersesat jalannya.dengan refleks saat kita memberi tahukan jalannya, Tangan kita akan bergerak sesuai dengan apa yang kita ucapkan.

Sehingga orang tanya menjadi lebih paham tentang apa yang kita sampaikan.

Itulah sebabnya jika kita ingin menjadi pemasar yang handal maka poin ini harus digunakan.Sehingga konsumen menjadi lebih tertarik membeli produk yang kita bawa.

Nah Jika di posting Cara Mudah Memasarkan Susu Kambing Gomars, Terbukti....! Ini masih ada kekurangan silahkan teman tambahkan di kolom komentar.Terimakasih


EmoticonEmoticon